Nah, Inilah Makanan Khas di Korea Saat Musim Panas

10 Oct 2015

Liburan musim panas di korea mungkin bisa jadi salah satu objek wisata yang bisa Anda kunjungi. Musim panas di Korea dimulai pada bulan Juni hingga awal September. Selain suhu yang meninggi hingga mencapai 30’C tingkat kelembaban yang tinggi membuat musim panas di Korea lebih panas dari yang biasa yang kita rasakan.

Makanan Khas di Korea Saat Musim Panas

Nah, pada saat musim panas di korea yang lagi hot-otnya, tenyata korea memiliki sebuah sajian yang khas untuk di konsumsi saat musim panas. Apa saja hidangannya? Silahkan di simak.

 

Patbingsu

Di negeri lain es krim merupakan hidangan favorit saat musim panas, namun di Korea Bingsu adalah hidangan terfavorit yang selalu dicari saat musim panas. Bingsu adalah hidangan yang terbuat dari es batu, buah, tteok (kue beras), kacang merah, susu manis, dan sirup. Namun seiring perkembangan jaman bingsu sering dicampur dengan sereal, jelly, es krim, biskuit dll. Jual Jaket Korea

 

Naengmyeon

Naengmyeon adalah hidangan mie soba, mungkin salah satu makanan musim panas yang paling dicintai di Korea. Naengmyon biasanya terbagi menjadi dua jenis yaitu ‘Mul Naengmyon’ yaitu mie dingin dengan kuah kaldu, sayuran dan daging, dan ‘Bibim Naengmyon’ yaitu mie dingin yang dicampur dengan saus cabai pedas.

 

Memilmakguksu

Memilmakguksu, merupakan hidangan yang terbuat dari mie dengan kaldu kimchi dengan potongan es, mentimun, kimchi, sayuran, dan daging yang dicampur dengan pasta cabai merah. Hidangan favorit lainnya adalah memilsoba, di mana mie disajikan dengan kaldu saus kedelai dan diberi irisan lobak, daun bawang, dan lobak pedas.

 

souce : vemale.com


TAGS korea jual jaker jaket korea jaket korea keren jaket korea murah


-

Author

Follow Me