Yuk Lihat Smartphone Murah Dari Sony Xperia E4

2 Jul 2015

Sony Xperia E4 telah resmi diperkenalkan oleh vendor gadget asal negeri Sakura pada Februari 2015 sebagai smartphone kelas menengah yang menjadi generasi penerus Sony Xperia E3. Harga Sony Xperia E4 pun dibanderol cukup ramah dikantong kalangan menengah denga membawa bentang layar luas nan memukau. Sony memperkenalkan Sony Xperia E4 dalam dua versi yakni single SIM dan Dual SIM dengan pembeda usungan slot SIM dan harga tentunya.

source:majalahponsel

Menurut Marketing Manager Sony Mobile, Ika Paramita, perangkat ini merupakan handset user friendly yang menonjolkan kemampuan utama pada baterai. Perusahaan mengklaim, E4 mampu bertahan hingga dua hari secara aktif tanpa diisi ulang (charge), lantas seperti apa kekuatan dari perangkat seharga Rp2 jutaan ini.

Sony Xperia E4 dibalut dengan layar berdiagonal 5 inci membawa resolusi layar qHD 960 x 540 piksel menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dimana tingkat ketajaman layarnya mencapai 220 ppi. Untuk menjalankan programnya perangkat ini dijalankan pada OS Android 4.4 KitKat kemungkinan dapat diupgrade OS Android 5.0 Lollipop. Harga Sony Xperia M2.

Sesuai dengan harga yang dibanderol, phablet Sony Xperia E4 sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4.4 atau sering dikenal Android KitKat. Pada tubuh Sony Xperia E4 telah ditanami chipset Mediatek MT6582 serta dijalankan menggunakan prosesor bertenaga Quad-core memiliki kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7. Pada segi desain grafis Sony Xperia E4 dipercayakan kepada prosesor grafik dari Mali-400MP2. Pihak perusahaan telah membekalkan 1 GB RAM kepada ponsel Sony Xperia E4, agar kinerja dapur pacu Sony Xperia E4 dapat bekerja secara maksimal.

Xperia E4 dipersiapkan oleh Sony sebagai perangkat kelas menengah di lini smartphone mereka. Dilengkapi dengan konektivitas dual SIM card, perangkat ini telah mendukung jaringan 3G dan 2G, sayang belum kompatibel 4G.

Meski memiliki spesifikasi yang terbilang cukup standar, tetapi saat menjajal kemampuannya dengan bermain game dan menonton video, perangkat ini menunjukan kemampuan yang baik. Saat menjalankan Game Asphalt 8, tidak ada lag dan permainan terasa mulus. Begitupun saat menonton video, tampilan yang yang ditawarkan cukup baik namun memang tidak bisa dikatakan wah. Baca juga Harga Sony Xperia M2, Smartphone Quad Core RAM 1GB.


TAGS spesifikasi news gadget android sony xperia smartphone


-

Author

Follow Me