Smartphone Sony Xperia C3, Quad-core Cocok Untuk Selfie

25 Jun 2015

Produk smartphone mid-end besutan Sony yakni Sony Xperia C3 Dual ternyata sudah masuk ke pasar Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 3.749.000. Dengan harga tersebut maka smartphone ini sudah termasuk sebagai smartphone kelas mid-end dengan spesifikasi dan fitur cukup mumpuni.

source:detikponsel

Sony Xperia C3 memiliki layar besar 5,5 dengan Resolusi 7200 x 1280 Pixel, 16 juta Warna, isi kelengkapan fitur dari Sony Xperia ini, masih banyak fitur-fitur lain yang membuat anda berdecak kagum terhadap smartphone ini yaitu dengan sudah adanya sistem operasi android 4.4 Kitkat lalu dengan sistem jaringan 3G membuat siap diadu dengan pabrikan lain selevel smartphone ini.

Sony Xperia C3 juga menyertakan sejumlah aplikasi pendukung selfie diantaranya adalah efek AR yang bisa menambahkan grafis/animasi lucu.Sony Xperia C3 ditenagai dengan prosesor snapdragon Quad-core 1.2GHz yang ditopang dengan memory internal 8GB,1GB RAM. Sony Xperia C3 tersedia ada tiga variasi warna seprti hitam,putih,hijau toska dan tersedia dua versi yaitu Single SIM konektifitas LTE dan Dual SIM konektifitas HSDPA.

Smartphone ini ternyata memiliki beberapa kelemahan, seperti harga sony xperia c3 yang terlalu mahal untuk spesifikasi yang diusung dan kapasitas baterai yang tergolong pas-pasan. Baterai yang diusung hanya memiliki ukuran Li-Ion 2500 mAh dimana daya sekecil ini harus menyokong daya besar dari layar seluas 5,5 inci dan beberapa spesifikasi hardware yang cukup boros daya. Untuk melihat lebih engkap spesifikasi dan harganya silahkan lihat baca disini


TAGS sony spesifikasi handphone android gadget smartphone


-

Author

Follow Me